Biografi ku


                              PROFIL HIDUPKU

      Nama ku Rizki Azka Lestari. Biasa di panggil Kiki. Aku lahir di Kendal sekitar 14 tahun yang lalu. Dan aku tinggal di Desa Banyuurip Kecamatan Ngampel. Aku anak ke tiga dari tiga bersaudara. Kini aku duduk di bangku SMK Swasta di Kendal.
        Hobi ku ialah mengetik dan menulis. Karna itulah kini aku sekarang berada di jurusan Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran. Karna ku ingin sekali meneruskan kegemaranku itu. Esok nanti aku ingin mempunyai pekerjaan sebagai sekretaris.
         Cita-cita ku ialah menjadi seorang guru. Tapi setelah ku pikir-pikir, setelah lulus nanti aku akan langsung kerja saja. Sebenarnya dulu aku bertekad kuat untuk kuliah sambil kerja. Tapi ku pikir kalau nanti aku kuliah sambil kerja, maka uang yang ku dapat dari kerja akan buat kuliah saja, sedangkan nanti siapa yang menafkahi orang tua jika mereka sudah tua.
       Aku juga mempunyai dua orang kakak. Yaitu satu kakak perempuan dan satu kakak laki-laki. Tapi sekarang kini kakak perempuan ku sudah berkeluarga. Sedangkan kakak laki-laki ku masih kerja, dan mau berkeluarga setelah saya lulus sekolah nanti. Karna ibarat nya alih tanggung jawab untuk orang tua. Oleh sebab itu, aku memutuskan setelah lulus nanti aku akan langsung kerja menafkahi kedua orang tua ku.
      Aku yakin kalau esok nanti aku akan jadi orang yang sukses. Yang bisa membahagiakan kedua orang tua dan juga keluarga. Karna ku tahu gimana susahnya cari uang. Karna ku sudah mencobanya. Cerita itu berawal dari sebuah kejenuhan ku di rumah karna libur kelulusan nunggu pengumuman. Dan karna aku libur sekolah, maka aku tidak memegang uang selain di kasih sama orang tua ku. Dan aku pun berfikir untuk bekerja di toko sembako. Walaupun orang tua ku kurang menyetujuinya. Tapi aku hanya bekerja satu minggu saja. Karna aku tidak kuat karna pas bulan puasa.
      Dan itulah sekilas info tentang ku.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paragraf Deskriptif, Argumentatif, Naratif, dan Persuasif

Puisi sedih bikin nangis